Yuk Cek Harga Beras Topi Koki Di Pasaran!

Yuk Cek Harga Beras Topi Koki Di Pasaran!

Bagi para ibu rumah tangga pasti sudah tak asing lagi dengan harga beras topi koki yang saat ini sedang sangat booming di pasaran. Seperti yang sudah diketahui oleh masyarakat, beras ini mulai dikenal luas oleh para pedagang dan juga investor sejak pertengahan tahun 2018. Merek beras yang semula Sentra Ramos ini mulai dikenal luas tiap kalangan karena sangat gampang untuk bisa mendapatkannya. Di setiap pertokoan kecil hingga besar pasti bisa menemukan jenis beras ini dengan sangat mudah. Tak hanya penjualan secara manual atau konvensional saja yang melambung tinggi, beras ini juga di jual secara online di banyak platform pembelian yang sangat modern. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif dan murah. Kualitas yang di unggulkan pada produk ini sendiri terletak dari originalitas dan juga peran serta para pendirinya yang telah berdagang beras secara turun-temurun. Pertama kali beras ini diperkenalkan adalah pada tahun 1977 di Palembang yang kini telah merambah luas ke seluruh Indonesia.

Pada tahun ini pula perkembangan penjualan beras di kawasan Palembang mulai dijalankan secara manual tanpa adanya persawahan yang mana pendiri beras topi koki ini sama sekali tidak memiliki lahan persawahan dan hanya memanfaatkan lahan pertanian milik warga lokal yang memiliki kualitas terbaik. Pada tahun 2003 produsen beras mulai beralih ke kawasan ibu kota yaitu Jakarta. Pendirian ini dilakukan oleh generasi kedua dari toko awal yang berada di wilayah Palembang. Pada tahun ini pula merek topi koki mulai diluncurkan oleh produsen awal sebagai media untuk iklan pada masyarakat. Nama topi koki sendiri tak hanya didistribusikan di kawasan Jakarta saja akan tetapi juga tetap dipasarkan di wilayah Sumatra.

Yuk Cek Harga Beras Topi Koki Di Pasaran!

Tahun-tahun ini pula yang mulai dimanfaatkan oleh topi koki untuk masuk ke dalam pasar modern. Pasar modern yang pada masa tahun 2005 hanya dapat dijangkau oleh masyarakat kelas menengah menjadi incaran pasar dari generasi produsen beras tersebut. Hasil dari masuk ke pasar modern ini pula membuat topi koki berhasil membangun pabrik pemrosesan beras di daerah Subang dengan kapasitas hingga 80 ribu ton tiap tahun. Di tahun 2013 pembukaan tempat atau pusat pendistribusian beras di wilayah Surabaya yang berhasil memberikan keuntungan dan penjualan hingga bernilai 500 milyar. Pada tahun berikutnya pula topi koki berhasil mendapatkan ISO 9001 sebagai bentuk kualitas mereka.

 Beras dari brand ini sendiri cukup diminati dengan berbagai ukuran yang dapat dipilih serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Sejak merambah ke pasar modern jenis beras yang dijual juga sangat variatif. Mereka menyediakan mulai dari yang 5 kg, 10 kg hingga capaian 50 kg. Dengan variasi harga tergantung dari jenisnya membuat konsumen bisa memilih dengan mudah dan nyaman sesuai keinginan atau kebutuhan mereka. Di beberapa platform jual beli harga untuk topi koki sentra ramos ini berkisar di angka 65-68 ribu rupiah. Hampir semua penjualan beras ini memiliki harga yang terjangkau. Untuk berat beras 10 kilogyram rata-rata dibandrol dengan harga sekitar 128-130 ribu rupiah. Harga yang cukup terjangkau dan banyak peminatnya. Sedangkan untuk beras dengan berat 20 kilo dan 50 kilogram masing-masing bernilai antara 280 hingga 620 ribu rupiah sesuai dengan jenis beras yang akan dibeli. Harga yang masih sangat terjangkau ini yang membuat peminat semakin banyak.